Tukang Poles Marmer Rumah Dan Gedung Perkantoran

Tukang poles lantai marmer, teraso, granit

Jasa Tukang Poles Lantai Marmer Di Jakarta bumenjayapoles.blogspot.com

Anda sedang mencari jasa tukang poles lantai marmer, traso, granit di Jakarta? Kami hadir untuk menjawab kebutuhan anda untuk jasa pemolesan lantai rumah anda, baik lantai dari marmer, traso ataupun granit.
 Dengan tukang poles yang handal dan berpengalaman kami hadir untuk memberikan solusi permasalahan lantai rumah anda dengan hasil yang maksimal.
Bahan atau chemical yang kami gunakan adalah chemical yang berkualitas, untuk menghasilkan produk yang berkualitas juga.

Cara poles yang kami gunakan dengan cara pemolesan kristalisasi lantai.
Poles kristalisasi lantai adalah proses pemolesan lantai marmer, teraso ataupun granit menggunakan diamond pad sebagai batu grindingnya dan obat kristal extra 5 sebagai obat inti dari proses pemolesan lantai. Poles kristalisasi bertujuan untuk mengembalikan kilap lantai marmer, teraso dan granit yang telah buram, baret ataupun kena noda.
Proses pemolesan kristalisasi lantai dimulai dari pengupasan/grinding dengan batu khusus yang dinamakan diamond pad, dimulai dengan diamond pad ukuran 30 (diamond pad kasar) sampai diamond pad ukuran 2.000 (diamond pad halus)

Tenaga kerja kami adalah tukang poles yang handal dan berpengalaman dibidang jasa poles lantai marmer, traso ataupun granit. Dengan tenaga kerja yang berpengalaman dan handal yang bisa memberi solusi segala permasalahan lantai rumah anda karena kepuasan konsumen adalah kebanggaan kami.

Kami menerima jasa poles untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Bekasi dan sekitarnya.
Kami juga menerima jasa poles lantai marmer, traso, granit untuk wilayah luar jabodetabek.

Harga untuk jasa poles lantai yang kami tawarkan sangat terjangkau, dan untuk mengetahui daftar harga yang kami tawarkan silahkan klik disini

Untuk konsultasi permasalahan lantai anda dan untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami

"Free Consultation"

"Free Surfey Location"

Contact 
Phone : 0877 8414 5825
wa       : 0877 8414 5825

Terima Kasih


SPESIALIS POLES KRISTALISASI MARMER, TERASO, TEGEL DAN GRANIT