Solusi Menghilangkan Noda Pada Marmer

   Untuk menggunakan jasa poles kristalisasi dari kami silahkan tlp/wa 0877 8414 5825

menghilangkan noda pada marmer

   Memiliki tampilan lantai marmer yang bersih dan mengkilap merupakan dambaan bagi setiap orang, untuk itu perawatan pada lantai rumah sangat penting untuk dilakukan secara berkalaagar keindahan dan kebersihan lantai selalu terjaga.
   Tetapi kadang kita menjumpai lantai rumah yang ada noda, baik itu noda yang berasal dari kotoran, tumpahan makanan dan minuman atau noda yang ditimbulkan dari tinta. tentu itu sangat mengganggu tampilan dari lantai.
   Jika lantai rumah anda atau kerak, tentu kita akan berusaha untuk menghilangkannya. Untuk noda yang masih menempel pada permukaan lantai dan belum meresap ke dalam pori-pori mungkin masih bisa dibersihkan dengan cara digosok menggunakan kain pel , Untuk membersihkan noda pada marmer gunakan cairan pembersih marmer, dan jangan sekali kali menggunakan cairan pembersih yang mengandung asam seperti prostek dan sejenisnya karena itu akan menimbulkan bercak putih dan bisa merusak marmer.
Tapi untuk noda yang sudah terlanjur meresap ke dalam pori-pori tentu tidak akan bisa dibersihkan hanya dengan di pel saja.
Jika terlanjur ada noda atau kerak pada lantai rumah anda maka ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan noda tersebut.

Berikut adalah cara menghilangkan noda atau kerak pada lantai yang bisa anda coba dirumah:

1. Dengan Jeruk Nipis Dan Garam
Jeruk nipis terlebih dahulu dibelah jadi dua bagian, lalu gosokan jeruk nipis dengan dikasih sedikit garam ke noda yang ingin kita bersihkan, gosok secara terus menerus sampai noda pada rumah anda hilang. Jika noda sudah hilang lalu bersihkan dengan air bersih dan keringkan dengan kain lap.
2. Dengan Cairan Kimia H2O2
Jika cara diatas sudah dilakukan dan noda belum juga hilang, maka anda bisa menggunakan cairan kimia yang bernama H2O2 (H2O2 bisa anda dapatkan di toko kimia)
Caranya dalah: teteskan H2O2 ke noda yang akan kita bersihkan secara merata lalu tutup dengan kapas, diamkan selama 6 - 8 jam.kemudian angkat kapas penutup itu. noda lantai anda akan ikut terangkat dan menempel pada kapas.
Sangat Penting: Cairan H2O2 adalah bahan kimia yang sangat berbahaya bagi kulit, jangan sampai terkena kulit karena bisa menimbulkan rasa gatal pada kulit anda.

   Demikian solusi menghilangkan noda atau kerak yang membandel pada lantai rumah, semoga bermanfaat.
Selamat Mencoba

Artikel terkait

- Jasa Poles Marmer, Teraso, Granit
- Harga Poles Marmer, Teraso, Granit Terbaru
- Jasa Pasang Dan Poles Lantai Marmer
- Harga Cleaning Service Poles Lantai


SPESIALIS POLES KRISTALISASI MARMER, TERASO, TEGEL DAN GRANIT